Senin, 18 Agustus 2008

Orderan Pertama Fruit Pie


Tgl 17 Agustus kemaren.....aku temenin mamaku untuk bazar. Alhamdulillah...dari hasil ini bisaberbuah orderan dari teman mamaku. Kebetulan Bu Nana ini memesan fruit pie untuk acarapengajian sebanyak 40 buah. Sebelumnya aku belum pernah buat snack satu ini...heheh...belum kesampaian banget...eh akhirnya bisa terlaksana juga. Untuk resepnya sendiri aku browse danketemu resep dari ci ine. Hasil dari resep ini enak banget, pokoke pas untuk lidahku.

Nah pas mo bikin fruit pie ini aku memakai cetakan brioche...pas diliat ternyata aku ga ada cetakan pie...ya wis..ga beda jauh2 amat kok...heheh. Untuk vlanya sendiri aku pake dari resep vla ncc. Ditambah topping buah2an stroberi, kiwi dan jeruk. Hmmm....enak banget...segar.

Orderan selanjutnya juga dari mamaku sendiri...pesen snack risoles rogut untuk acara pengajian yang sama.

Tidak ada komentar: