Senin, 11 Agustus 2008

Brownies Kukus & Capucino Cake

Ini pesenan salah satu teman baikku, Tesa. Mo nyobain capucino cake bikinan ku plus brokus utk mamanya. Aku pake capucino cake resep dari Teh Uceu, sewaktu cake hantaran, februari lalu.


Hiasan dengan pagar coklat putih, pas banget seperti yg diajarin teh uceu....tengahnya aku taburi coklat...plus hiasan coklat, kubeli di Titan.


Sedangkan untuk brokusnya sendiri, like usual pake resep andalanku. Terinspirasi dari blognya Ratu "about chocolate". Nyontek ya....boleh kan ratu...hihih...Tengahnya sendiri tetep pake hiasan coklat berbentuk daun, yg dibikin seperti bunga, plus buah ceri merah di tengahnya. Biar lebih hidup.

Sewaktu beli bahan2 utk kue ini, kemaren sore di Titan. Sempet ketemu sama Pak Sahak, mesem2 aja lah aku...ga berani negor. Trus kedua pas mau bayar belanjaan...ternyata di sebelahku ada Chef Barra yang ada di gula2 Transtv. Waduhhh...seneng banget secara aku suka liat acaranya tiap sabtu pagi. Tp ...seperti biasa....ga punya keberanian untuk menyapanya, plus ga ada kamera pula utk menunjang ceritaku....hihihih...ketinggalan di kantor...seble..

Tidak ada komentar: