Selasa, 08 April 2008

Browkus Birthday

Brownies Kukus ini dipesan oleh Nita, teman suamiku, untuk nasabahnya yang sedang berulangtahun. Requestnya Brownies kukus, toppingnya aku kasih ceres plus cheri merah ditambah dengan akses daun dari buttercream. Simpel n minimalis. Utk ucapan birthdaynya aku bikin dari coklat.
Cuma ada yang bikin aku jd ga enak sama nita. Krn ucapan selamat ultah yang sebelumnya aku bikin dari lempengan coklat itu, meleleh di tengah jalan.


Malu ama sedih banget. Padahal udah mau kasih yang terbaik. Lah kok si coklat itu meleleh dengan bagusnya.



Terus aku tawarkan gimana kalo aku ganti aja dengan yg baru utk keesokan harinya, tapi nita bilang ga usah, gapapa kok. Wes ...sukur alhamdulillah, dianya ok2 aja. Trus utk ngurangin malunya, aku kasih diskon aja deh tuh si browkus...hihihi...Sori ya nit...emang cuaca jakarta hari ini sangat tidak bersahabat dengan lempengan coklat yg sudah kupersiapkan malam sebelumnya. Mudah2an tidak kecewa dan mau pesen terus sama akyuuuuu...hihih.

Tidak ada komentar: